Breaking News
recent

Cara Menolak Pemberian Orang Lain

Yap, judulnya mungkin terlalu kasar. Tapi itulah yang anda tulis pada kolom pencarian google, benar?. Kenapa anda tidak bisa menerima pemberian orang lain padahal itu kan rezeki bagi anda?. Atau anda memiliki alasan untuk menolak pemberian itu? Padahal “Alasan untuk memberi itu banyak tapi tidak dibutuhkan alasan untuk menerima pemberian itu” ehmm kata bijaknya mirip Shinichi kudo atau biasa dikenal Detektif Conan woow, semuanya pasti tahu jadi saya tak perlu menjelaskannya  .oke balik ke leptop balik banting leptop. Seperti yang sudah kukatakan sejak awal kenapa anda tidak bisa menerima pemberian? mungkin anda punya alasan? Alasannya mungkin seperti ini “aduh sudah kenyang” jika yang diberi berupa makanan, atau seperti “wah gimana yah” “waduh rumah sudah full” jika yang di beri berupa benda/barang atau yang lainnya. Mungkin barang yang di beri orang tersebut kurang menarik dan terlalu mainstream jadi anda tidak bisa menerimanya, jika anda adalah orang yang anti mainstream maka jangan makan karna makan sudah mainstream  .oke karena anda sudah menunggu jawaban untuk cara menolak pemberian orang lain, saya hanya punya satu tips yang perlu anda lakukan hanyalah MENERIMANYA   
Jauzi MJS

Jauzi MJS

3 komentar:

  1. terimakash atas komentarnya bang.. sangat membantu saya bersemangat nulis saya udah nge follow blognya,, jangan lupa folbek blog saya yaa.. salam blogger :D

    BalasHapus
  2. Nama akun twitternya apa mas Jauzi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @SandiahJauzi
      Makasih mas udah berkunjung :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.