Breaking News
recent

Pengayaan sebagai penganiayaan

Image

Jangan terlalu dipikirkan ini tidak serius. Melainkan hanyalah ocehan tidak berguna yang masih untung dibaca oleh anda, kalau tidak... yaa.
Saat-saat mendekati UN (Ujian Nasional) mau tak mau kita harus mengikuti pengayaan yang membuat jam belajar kita bertambah 2x lipat bahkan 5x lipat bahkan hingga gak bisa dilipat lagi sungguh ironis, bayangkan waktu pulang yang kita gunakan untuk bermalas malasan(terlalu malas mengganggu kesehatan) jadi berkurang dan kita tidak dapat melakukan itu lagi selama masih ada penganiayaan maksud ku pengayaan.Apa kita harus demo, gak ah, kalau demo BBM bisa gak? kita demo BBM, katakan "turunkan harga BBM dan Facebook" Benerin mau lakuin itu? nanti bakal terkenal !!, kalo gak percaya coba lakukan dan katakan IYA. 

Pengayaan biasanya bisa menyebabkan kurang fokus, mata terbakar, geger secara tiba tiba, rasa ngantuk level 3 ,rasanya seperti di aniyaya. Tapi saya punya tips untuk anda supaya tidak merasa bosan saat pengayaan pertama cobalah untuk tidak merasa bosan, kedua nikmatin pelajarannya, ketiga ingat Sholat, keempat bernafas ,kelima jangan terlalu tegang, dan keenam baca lagi dari pertama tips nya  

Semoga catatan yang gak penting ini bisa bermanfaat untuk anda....

Jauzi MJS

Jauzi MJS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.