Breaking News
recent

Ramadhan Tiba !!


Marhaban Ya Ramadhon. Akhirnya bulan Ramadhan 1436H tiba juga tidak kerasa yah, berpuasa tanpa sholat dan amal ibadah lainnya rasanya kurang tapi jika berpuasa ditambah dengan amal ibadah lainnya rasanya kayak ada manis-manisnya gitu, saya rasa saya belum pantas untuk berceramah, jadi kita balik banting balik ke leptop. Kalau pas bulan Ramadhan gini orang-orang suka alergi lihat orang makan rasa-rasanya juga ingin ikut makan tapi tahan dulu laparnya, mungkin sekarang rasa haus sudah mengejar anda tapi anda tetap berlari, yah malah haus. Baru nulis beberapa baris udah kehabisan ide, jadi harus nulis apa lagi yaudah saya nulis "blablablabla labalaba terimakasih terimagaji" sudah selesai? belum dong.. kertasnya belum penuh harus dipenuhin.


Jangan dianggap serius kata-kata norak di atas (latar belakang : Google). 
Saya akan mengusahakan supaya blog ini ada sesuatu yang spesial di bulan Ramadhan kali ini biar bisa menghibur orang-orang yang sedang kehausan. Akhirnya kertasnya hampir penuh dan perut saya mulai kosong.



Jauzi MJS

Jauzi MJS

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.